Thursday, June 15, 2017

Binatang Yang Akan Keluar Sebelum Hari Kiamat

Hai, hari ini saya mau membahas tentang binatang yang akan muncul sebelum hari akhir. Apakah benar ada binatang yang akan keluar sebelum hari akhir?? Semuanya akan saya bahas di bacaan ini ^^

Adapun tanda-tanda kiamat besar yang disebutkan Rasullullah S.A.W, antara lain:



1.   Asap. Allah SWT berfirman: “Maka tunggulah hari ketika langit membawa kabut yang nyata, yang meliputi manusia. Inilah azab yang pedih.” (Q.S Ad-Dukhan: 10-11).

2.      Turunnya Dajjal, adalah seorang keturunan Yahudi.


3.    Binatang Melata di Bumi. Wujud dari hewan tersebut adalah “Kepalanya seperti kepala kerbau, matanya seperti mata babi, telinganya seperti telinga gajah, tanduknya seperti tanduk rusa jantan, lehernya seperti leher burung unta, dadanya seperti dada singa, warna kulitnya seperti warna kulit harimau, panggulnya seperti panggul kucing, ekornya seperti ekor biri-biri jantan dan kakinya seperti kaki unta. Tugas dari hewan ini adalah memberikan tanda bagi orang yang beriman dan kafir. Apabila hewan ini memukulkan tongkatnya ke dahi seorang yang beriman, maka akan tertulis di dahi orang tersebut “Ini adalah orang beriman”. Begitu juga kepada orang kafir, “Ini adalah orang kafir”. Kemudian binatang itu berkata kepada orang beriman: “Wahai orang beriman, kalian akan berada di antara orang-orang penghuni Surga.” dan berkata kepada orang kafir: “Wahai orang kafir, kalian akan berada di antara orang-orang penghuni Neraka.” (Surah An Naml: 82). 


Sekian artikel saya tentang Misteri Binatang Yang Akan Keluar Sebelum Hari Kiamat. 


No comments:

Post a Comment